GupShup, Media Dakwah Berbasis SMS, Gratis !

BACA JUGA :

Alhamdulillah, keluarga dan rekan-rekan kerja di SDN Mande 03 Cianjur, termasuk pelanggan SMS Tauhiid dari Aagym. Cara mendaftarnya pun mudah, silakan buka artikel “ Cara Mendapatkan SMS Tauhiid dari Aagym”.

Dan, sebagai update dari artikel tersebut, saya dikirimi info untuk mendapatkan SMS Gratis lainnya, dari komunitas-komunitas dakwah dengan cakupan lebih luas. Bagi saya, alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT, hal ini merupakan bagian dari petunjuk-Nya untuk kepentingan syiar. Layanan SMS Dakwah tersebut difasilitasi oleh GupShup.me

Apa itu GupShup.me ?

GupShup merupakan layanan jejaring sosial di mana pelanggan bisa membuat grup sendiri dan mengajak teman untuk menjadi anggota di dalam grup tersebut. Pelanggan dapat membuat maupun bergabung dengan grup yang populer seputar olahraga, musik, hiburan, teknologi, kesehatan, dan masih banyak jenis kategori menarik lainnya. 


GupShup dapat diakses melalui SMS ke nomor 081285100001, website www.gupshup.me, dan juga aplikasi yang diunduh melalui BlackBerry (gupshup.me/bb), iPhone (gs.im/iphone), serta ponsel Android (gs.im/gupshupweb).
POH Head of Digital Life Business Group Marina Kacaribu menyatakan dengan layanan ini pelanggan  bisa menikmati cara yang berbeda dan lebih asyik dalam berinteraksi dengan kerabat secara mudah melalui media SMS. ''Dengan GupShup pelanggan dapat membangun komunitasnya secara mudah, termasuk bergabung di grup dalam jumlah yang besar,” kata Marina.
Untuk layanan via SMS, seluruh aktivitas pengiriman pesan ke nomor GupShup 081285100001 akan dikenakan tarif SMS normal, termasuk ketika menjawab SMS konfirmasi. Ketika pelanggan mengirim pesan ke grup yang dipilihnya, maka seluruh anggota grup tersebut akan menerima SMS secara gratis. Sementara untuk layanan GupShup via website dari ponsel dan juga aplikasi akan dikenakan tarif data normal.


Bagaimana cara mendaftarnya ?

Cara # 1
Melalui SMS

Caranya : Ketik IKUT(SPASI)NAMA KOMUNITAS, dan kirim ke 0821 1000 1021. Anda akan dikirimi notifikasi sukses pendaftaran.

Contoh : IKUT INFOPAI
Catatan :
·         Di antara nama-nama komunitas dakwah yang bisa anda ikuti :
-      InfoPAI          ( motivasi, inspirasi, pembelajaran )
-      Aagym           ( tausiyah, hadits, Al Qur’an, dll )
-      Tausyahku     ( tausiyah dan motivasi )
-      Pepatah         ( kata mutiara dll )
-      MarioTeguh    ( motivasi, inspirasi, dll )
-      Katabijakku    ( kata mutiara dll )
-      Dll
·         SMS pendaftaran sesuai tarif reguler operator masing-masing, dan SMS kiriman dari Gupshup, GRATIS !

Cara # 2
Melalui web
  1. 1.   Buka www.gupshup.me
  2. 2.   Lakukan pendaftaran, dan isi semua data yang diperlukan. Catatan : no hp dimulai dengan kode +62 ( untuk Indonesia )
  3. 3.   Pilih nama komunitas yang akan anda ikuti ( yang pertama ikuti InfoPAI ya...he..he..)
  4. 4.   Kalau sempat, upload juga foto profil anda.

  • 5.   Selesai, dan....GupShup akan mengirimi anda SMS secara gratis.


Semoga bermanfaat !
Jangan lupa beri komentar dan masukkan untuk artikel ini !



Termasuk Kategori : internet, Menata Hati
2 Komentar untuk "GupShup, Media Dakwah Berbasis SMS, Gratis !"

ketik ikut spasi Dakwah juga sob, berisi dakwah2, hadits, motivasi, dll :)

Back To Top