Cara Cek Umur dan Harga Sebuah Website/Blog

BACA JUGA :

Mengurus blog/website merupakan seni tersendiri. Posting, mencari backlink, oftimasi page, komentar sana-sini dan aktivitas blogging lainnya, bagi saya sendiri memiliki kesenangan tersendiri. Seni menulis, dalam blogging dituntut sekreatif mungkin. Dan ini tantangan tersendiri. Manfaatnya besar sekali terutama untuk mengasah kemauan dan kemampuan membuat artikel, yang sekiranya bermanfaat bagi orang lain.

Pengertian "mengurus" website/blog, di antaranya dengan secara rutin memposting artikel, menata tampilan, dan melakukan oftimasi SEO, berdasar pengalaman para master tentunya. Nah setelah kita berupaya maksimal, mungkin terbetik dalam fikiran kita untuk mengecek, sejauh mana kualitas blog yang kita kelola, juga ingin tahu juga kualitas blog teman.

Untuk keperluan tersebut, banyak situs yang memfokuskan diri untuk memberi "bantuan" kepada kita, dengan tool-tool yang refresentatif mengecek kualitas blog kita atau orang lain. Beberapa di antaranya adalah :

1. Untuk mengecek Blog kita sudah terdaftar di ODP Dmoz atau belum, klik DISINI
2. Untuk mengecek umur Blog/website, klik DISINI
3. Untuk mengecek Harga blog/website, klik DISINI
4. Untuk mengecek Pagerank, klik DISINI
5. Untuk mengecek Kecepatan Internet yang kita gunakan, klik DISINI
6. Untuk melakukan PING setelah kita update artikel, klik DISINI
7. Untuk mengecek LINK pada blog kita, klik DISINI

7 tool ini setidaknya mewakili keperluan kita dalam mengurus blog/website yang kita kelola. Saran dan masukkan, silakan anda tulis di kolom komentar.

Semoga bermanfaat !

Sumber gambar :  DISINI


Termasuk Kategori : internet
0 Komentar untuk "Cara Cek Umur dan Harga Sebuah Website/Blog"

Back To Top