Pengalaman Menggunakan Nokia Asha 210 Dual Sim

BACA JUGA :

Nokia Asha 210 Dual Sim merupakan salah satu genre Nokia berplatform Asha. Sebagaimana diketahui, Nokia tetap mencoba mempertahankan Symbian di banyak jenis produknya, salah satunya Nokia Asha 210 Dual Sim ini. Dibanderol di kisaran 700 ribuan, jelas Nokia menyasar pangsa pasar menengah ke bawah.

Oh ya, saya tak bermaksud mereview produk Nokia Asha 210 Dual Sim, biarkan blogger-blogger lain yang konsen pada gadget yang akan membahasnya panjang lebar. Di sini saya hanya ingin berbagi pengalaman sebagai pengguna Nokia Asha 210 Dual Sim.

Gadget yang satu ini memang tidak terlalu canggih, bila dibanding dengan produk lain seharga seperti itu. Hp Nokia Asha 210 Dual Sim yang saya gunakan, dibeli di sebuah counter di Cianjur seharga Rp 740 ribu. Dengan harga tersebut, sebenarnya kita sudah bisa membawa pulang gadget keren semisal Vandroid Seri S atau Samsung yang tentunya lebih mumpuni. Namun saya tetap pilih gadget ini.

Setelah sebulan ini saya gunakan, ternyata "powerfull", bagi saya. Ada beberapa keuntungan yang saya dapatkan dari hp ini, antara lain :

1. Aktivitas Blogging lebih lancar
Salah satu kesukaan saya adalah menulis di blog, dan alhamdulillah, dengan Nokia Asha 210 Dual Sim di tangan, aktivitas blogging lebih intens. Kita bisa menulis dan mempublish posting dengan mudah.

2. Kirim dan terima email lebih mudah

Nokia Asha 210 Dual Sim menyisipkan fitur email yang bisa memuat lebih dari satu akun email. Kita akan mudah membaca, menulis, dan mengirim email kepada alamat email teman misalnya.

3. Update status media sosial lebih cepat

Nokia Asha 210 Dual Sim memasukan fitur Facebook, Twitter, dan WhatApps ke dalamnya. Kita akan dengan mudah men-share opini kita, chat, atau apapun aktivitas kita di media sosial yang kita miliki. Apalagi kalau anda juga menggunakan provider Tri, yang menggratiskan ketiga layanan tersebut.

Sebenarnya masih banyak yang ingin saya bagi, insya Allah di lain waktu.

Semoga bermanfaat !
Termasuk Kategori : internet
0 Komentar untuk "Pengalaman Menggunakan Nokia Asha 210 Dual Sim"

Back To Top