Menyoal Artikel Kecaman Kepada Muslim di Muslimedianews.com

BACA JUGA :


( Diaf Edukasi ) Beberapa waktu lalu saya menulis artikel tentang list media-media yang sehat bagi umat, salah satunya adalah muslimedianews.com, yang memiliki jargon " Media Sehat Rujukan Umat". Sebagai rakyat biasa yang insya Allah cinta akan Islam, saya bangga dengan popularitas media-media online Islam yang cukup mumpuni, dengan aneka artikel yang mudah-mudahan mencerahkan umat. Makin mashurnya media-media Islam ini, tentu diharapkan akan meng"counter" ide atau pemikiran musuh-musuh Islam.
Tak sengaja, ketika saya "browse" kata kunci " media umat", mata saya tertuju ke sebuah hasil pencarian Google, dengan judul provokatif " HTI Jadi Gila di Media Umat "di muslimedianews.com. Saya penasaran membukanya, dan ternyata ini adalah opini murni dari Ibnu Manshur. Ketika membaca artikel ini, kesalutan, kebanggaan, dan harapan terhadap muslimedianews.com, seketika sirna. Pasalnya, jelas artikel ini provokatif, bahkan menyerang sesama muslim. Berusaha memutarbalikan kebenaran. Padahal, bila kita mengklaim diri sebagai media Islam, ya tentunya menulis, walau opini, dengan cara dan konten yang "ahsan". Bukan sebaliknya. Silakan bagi anda yang ingin membaca artikel aslinya, klik link ini : http://www.muslimedianews.com/2014/03/hti-jadi-gila-di-media-umat.html.

Afwan, saya bukan anggota HTI, sayapun bukan anggota NU, Muhammadiyyah, atau yang lainnya. Saya hanyalah seorang muslim yang bangga dengan dinul Islam. Ketika membaca tulisan tersebut, ingin sekali berkomentar, namun saya fikir lebih baik mengkounternya melalui posting ini. Alhamdulillah, teman-teman muslim memberikan komentarnya terhadap artikel provokatif tersebut. Berikut cuplikan komentar akhi/ukti : 

Rahmat :
"Astagfirullah..Yang buat Tulisan Ini Ente dibayar berapa buat bkin opini sesat..!! Orang yang ingin tegakkan hukum alloh ko dibilang gila..Jangan2 yang buat tulisan ini dipertanyakan kewarasan berpikirnya..??"

Yuyun :
"Tulisan ini sepertinya implementasi dr kedengkian personal. Gada manfaatnya tulisan begini. Ngaca dong udah bener belom mas ?"

Febri Wirapranata :
"Tak sepantasnya orang muslim berbicara seperti antum mas..
Justru tulisan antum ini dapat memecah belah tali persaudaraan islam..
Semua ormas islam mempunyai tujuan yg baik selama mereka mengacu pada dalil yg shohih.
Yang jadi pertanyaan seberapa jauh antum sudah mempelajari tentang HTI ?
Saya saja yg belum begitu mengenal HTI tidak berani men judge.
Semoga alloh mengampuni antum dan memberi petunjuk kepada antum."

Bima :
"aah kyak gak ada kerjaan aja lu, lu muslim apa bukan buktinya demokrasi malah rawan sogok menyogok mas, melahirkan banyak penipu. munafik lu ya. nanti lu tunggu aja laknat Allah krena menjelekkan ormas islam. "

Munawir Asmud :
"Hai muslimedianews, belajarlah terus ilmu islam,kaji ilmu islam lebih dalam,ilmu hadis, orang yang menghalang-halangi orang-orang lain yang berjuang di jalan ALLAH tempatnya adalah neraka."

Abu Dzikri :
"Khilafah Janji Allah SWT dan Rosulnya, Siapa pun yang menghalanginya
dengan membuat makar kepada para pejuangnya.maka akan berhadapan dengan
Allah SWT, ingatlah makar Allah lebih dahsyat dari makarnya orang2 kafir"

Je Lita :
"mereka melakukan itu karena ada dalil dan perintah Allah utk menegakkan negara Islam... dan suka atau tidak suka org2 kafir dan munafik bahwa itu akan tetap terjadi.... ini web namanya muslim media news... tapi kayaknya akidahnya bukan akidah seorang muslim, bukan akidah islam, kenapa tidak yakin akan bisyarah Rasulullah bahwa islam akan tegak kembali. usaha anda utk menghalangi perjuangan penegakkan syariat islam walau mengumpulkan semua setanpun tuk bersekutu, sedikitpun tidak akan bs menghalagi ketetapan dan janji Allah bahwa islam akan bangkit. khilafah akan tegak kembali... allahu akbar"

Akhir kalam, bila kita tidak tahu, maka langkah terbaik adalah tidak mengumbar kata seolah kita tahu. Kita tidak tahu esensi yang sebenarnya, maka langkah berikutnya adalah belajar dan terus belajar. 


Salam Guru Blogger Cianjur


Termasuk Kategori : agenda muslim
2 Komentar untuk "Menyoal Artikel Kecaman Kepada Muslim di Muslimedianews.com"

Mau bilang apa,saya memang sama sekali gak bangga dg apa yg anda bilang ttg hti itu.

Mau bilang apa,saya memang sama sekali gak bangga dg apa yg anda bilang ttg hti itu.

Back To Top