My Movement, Yuk Menjadi BUNGA DAKWAH !

BACA JUGA :

Ribuan remaja yang masih tertanam dalam hatinya semangat keislaman, mengikuti ajang My Youth Movement (MYM) yang dirancang oleh Lajnah Dakwah Sekolah DPP HTI, yang digelar di lebih dari 40 kota di Indonesia.

Sajian dokusinema tentang dunia remaja yang dipadukan dengan talkshow interaktif serta motivasi mampu menyadarkan para remaja. Selain tambah wawasan Islam, mereka juga tahu kondisi remaja dan makin mengenal kemuliaan aturan hidup Islam. Informasi yang memancing alam pikiran mereka untuk mencari tahu ada apa dengan kehidupan remaja yang penuh problematika.

Mereka sangat faham dengan perkataan Imam Syafi'i, " Sesungguhnya kehidupan pemuda itu, demi Allah hanya dengan ilmu dan takwa, karena apabila dua hal itu tidak ada, tidak dianggap hadir dalam kehidupan."

mereka juga membaca tulisan seorang pemikir dari Beirut, Musthafa Al Ghalayaini, " Terletak di tangan para pemuda kepentingan umat ini, dan terletak di tangan pemuda juga kehidupan umat ini."

kemauan yang kuat sudah tentu tidak datang dengan sendirinya. Tapi dibangun dari sebuah pemahaman yang menyulap keraguan remaja menjadi kebulatan tekad. Semangat remaja menjadi tidak setengah-setengah. Untuk melahirkan kemauan yang keras, mau tidak mau remaja mesti bergerak aktif dalam kegiatan penuh manfaat. Karena, berdiam diri hanya akan membekukan hati dan memasung langkah.

Maka dari ajang My Movement ini terdengar teriakan lantang mengajak remaja untuk menjadi " BUNGA DAKWAH", yang kesehariannya dekat dengan BUKU, NGAJI, dan DAKWAH. Tiga kunci kebangkitan remaja demi memantaskan diri menjadi pemimpin masa depan. Allahu Akbar !

Liputan Media Umat
Termasuk Kategori : dunia remaja
0 Komentar untuk "My Movement, Yuk Menjadi BUNGA DAKWAH !"

Back To Top