Yayasan Al Maa'uun Cianjur, Dahulu Hingga Sekarang

BACA JUGA :

Pengurus Yayasan Al Maa'uun Cianjur sedang rapat
Sekumpulan tokoh masyarakat Desa Cikidangbayabang Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur, dan tokoh dari luar Cianjur, berkumpul untuk merumuskan pendirian sebuah Yayasan. Yayasan ini diproyeksikan untuk bergerak di bidang pendidikan, ekonomi, dan sosial.

Tepat tanggal 20 September 1995, berdirilah Yayasan Al Maa'uun, yang ditandai dengan penyelenggaraan Reli Jawa-Bali yang disponsori Brisk, Majalah Gatra, dan Yayasan Al Maa'uun. Dalam launching Yayasan ini, juga dilaksanakan acara khitanan massal dan pemberian bantuan.

Dalam perjalanannya, Yayasan Al Maa'uun ini lebih memfokuskan dalam bidang pendidikan, dengan mendirikan Madrasah Tsanawiyah Al Maa'uun, setahun berikutnya.

Perjalanan waktu terus bergeser. Tahun demi tahun Yayasan ini berusaha dikembangkan. 20 tahun hingga kini, yayasan ini terus bertahan. Sekian kali berganti pengurus, merombak program, me-reset niat dan ghirah, dan menyusun strategi perjuangan. Dan kini yayasan Al Maa'uun bertransformasi menjadi YAYASAN AL MAA'UUN CIANJUR, dengan akta pendirian yang baru.

Yayasan Al Maa'uun Cianjur sekarang menaungi TK/PAUD, TKA-TPA, MTs, MA, dan Majlis Ta'lim. Beralamat di Jl. Kebon Coklat No.26, Cikidangbayabang, Mande, Cianjur.

Semoga dengan perubahan akta ini menjadi awal semangat baru, tentu dalam segenap upaya meraih rido Ilahi.
Termasuk Kategori : Dunia Sekolah
0 Komentar untuk "Yayasan Al Maa'uun Cianjur, Dahulu Hingga Sekarang"

Back To Top