Cerita dari Rapat & Pawai Akbar 1436 H di Gasibu Bandung

BACA JUGA :

Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Jawa Barat menggelar acara kolosal, Rapat & Pawai Akbar 1436 H, dipusatkan di Lapangan Gasibu Bandung. Menurut informasi, acara ini dihadiri sekitar 40 ribu jamaah dari seluruh Jawa Barat.

Selain mengokohkan perjuangan HTI untuk kembali menegakan khilafah di muka bumi, acara ini juga menjadi momen penggalian teladan kehidupan Rasulullah SAW karena bertepatan dengan bulan mulia, Rajab.

Acara Rapat & Pawai Akbar 1436H ini diisi dengan lantunan nasyid-nasyid perjuangan, orasi peneguhan ghirah jihad, dan pawai syiar, berlangsung mulai pukul 6 pagi hingga menjelang dhuhur.
Secara pribadi saya banyak menimba hikmah dari keikutsertaan dalam Rapat & Pawai Akbar HTI ini. Menjadi semacam penggugah bahwa kehidupan beragama, bukan hanya untuk diri sendiri, namun juga kehidupan umat muslim secara umum, adalah sama-sama menjadi tanggung jawab bersama, untuk mewujudkan kehidupan yang sesuai tuntunan Al Qur'an. Hal ini hanya bisa diwujudkan dengan tegaknya khilafah.

Terima kasih ya Allah, sudah diberi kesempatan untuk mengikuti acara ini. Semoga menjadi amal solih, bagi siapa pun yang ikut, dan juga keberkahan bagi siapa pun yang mendukung kehidupan Islam secara hakiki melalui khilafah.



Termasuk Kategori : agenda muslim, Cerita Kang Deni
0 Komentar untuk "Cerita dari Rapat & Pawai Akbar 1436 H di Gasibu Bandung"

Back To Top