Surat Cinta Kepada Pak Bupati

BACA JUGA :

Susah juga mengungkapkan perasaan 'cinta' ini, apalagi kepada seorang yang punya kedudukan, punya kehormatan, dan pengaruh. Tapi, rasa ini begitu menggebu untuk segera mengungkapkan perasaan cinta yang menggelora ini. Ya..akhirnya saya 'layangkan' surat cinta ini kepada Bapak Bupati Cianjur.

Kepada
Yang Saya Cintai dan Saya Banggakan
Bapak Bupati Cianjur

Sebelumnya saya mohon maaf, surat ini tidak ditulis dalam kertas warna-warni, yang harum semerbak, dengan tinta emas. Namun hanya secarik kertas lusuh ditulis dengan tinta biasa saja, yang saya beli seharga seribu lima ratus, di warung pinggir sekolah.

Bapak Bupati yang saya cintai.....
Saya begitu kagum atas dedikasi Bapak dalam membangun Cianjur, hingga sampai saat ini jalanan begitu mulus, "nyaman" ketika dilalui kendaraan butut yang saya miliki...terutama jalur Jangari- Cianjur, yang begitu mulus, penuh dengan batu besar,,berlubang, yang memaksa saya untuk ekstra hati-hati, ...bahkan beberapa kali terjatuh. Sekali lagi terima kasih.

Bapak Bupati yang saya cintai.....
Rasanya begitu kagum kepada pribadi bapak yang begitu perhatian kepada rakyatnya. Kami para gurupun merasakan demikian, saking perhatiannya Bapak, hingga kami terkadang tidak diberi pilihan untuk memilih dalam ajang pilkada ataupun pileg, karena dengan sistem yang dibuat, pilihan untuk kami sudah disediakan bagi kami. Sehingga jika kami beda pilihan, terpaksa kami dipindahtugaskan. Terima kasih bapak.....

Bapak Bupati yang saya hormati...
Di akhir pengabdian bapak untuk Cianjur, kiranya bapak sudah berbesar hati dan merasa bangga. Melihat jejak karya bapak yang begitu fenomenal. Jalanan berlobang, uang lauk pauk bagi guru yang tak kunjung datang, pembangunan infrastruktur yang tambal sulam. Terima kasih bapak...

Terakhir, harapan kami.....
Siapa yah yang Bapak jagokan untuk menggantikan Bapak memimpin Cianjur? Kami tidak berharap karya fenomenal bapak ditiru penerus selanjutnya. Harapan kami sederhana, pemimpin kami lebih dekat dengan rakyat, ketika sudah jadi. Sering jalan-jalan melihat keadaan rakyat, dan membantu kehidupan rakyat menuju yang lebih baik, dunia dan akhirat.

Terima kasih Pak.....
Termasuk Kategori : Cerita Kang Deni
0 Komentar untuk "Surat Cinta Kepada Pak Bupati"

Back To Top