Surat Cinta Ghinan Untuk SSG

BACA JUGA :


Santri Siap Guna itu apa?
Oh..menurutku ia semacam keajaiban yang direncanakan Allah...:)

Sebelum aku dipertemukan dengan SSG, aku tidak pernah sama sekali merasa jatuh cinta pada SSG. SSG itu keterlaluan. Bisa-bisanya hanya dalam waktu 4 bulan sudah bisa membuatku sejatuh ini. Ya, jatuh cinta. Siapa sih SSG itu? Berani-beraninya membuatku jatuh cinta.

Bahkan aku tidak pernah tahu bahwa diam-diam SSG bersekongkol dengan takdir untuk membuatku menjadi muslimah yang lebih baik, lebih kuat, dan tangguh.

SSG telah berhasil menjerumuskanku ke dalam kebijaksanaan berbuat tanpa kesia-siaan.
Aku menyesal masuk SSG. Menyesal kenapa tidak dari dulu masuk SSG. Aku menyesal kenapa baru sekarang dipertemukan dengan para pelatih yang luar biasa.

Pelatih itu munafik !
Dari luar saja terlihat kasar, galak, dan tidak peduliaan. Padahal di belakang mereka begitu lembut, ramah, dan peduli.

Pelatih itu munafik !
Di depan kita saja seperti kuat dan baik-baik saja, padahal sebenarnya bisa jadi mereka belum makan, belum tidur, karena mengurusi kita.

Bisa-bisanya orang-orang seperti mereka ada di dunia ini. Mereka terlalu baik untuk dunia yang sudah sakit ini. Suatu saat nanti, izinkan aku bertemu ibu-ibu dari kalian ya. Aku ingin berterima kasih, karean telah melahirkan orang-orang seajaib kalian ke dunia ini.

SSG, terima kasih telah menjadi salah satu wasilah untuk aku menjadi muslimah yang lebih baik. Aku menemukan banyak keajaiban di sini. Di tempat sederhana ini, akhirnya aku sadar, bahwa Tuhan menciptakan malaikat beberapa bentuk :), dan salah satunya adalah kalian8-).

Terima kasih untuk setiap episode yang telah terlalui bersama. Terima kasih untuk setiap kenangan yang akan selalu ranum dalam hati dan ingatan.

Terima kasih untuk memori yang suatu hari nanti akan menagih rindu, mendesak ingin bertemu. Saat itu terjadi, temuilah di pintu rumah Allah. Tempat semua doa tertanggal....

Jangan pernah takut untuk kehilangan, bukankah aku, kamu, kita selalu dalam tubuh yang sama? Berjalan ke arah yang sama; syurga, berbicara dengan bahasa yang sama; tasbih, dan sujud ke tempat yang sama; sajadah.

Aku mencintai kalian, musababnya hanya Allah Ta'ala.

(Ghinan Rhinda,SSG 29)
Termasuk Kategori : Cerita Kang Deni, Daarut Tauhiid
0 Komentar untuk "Surat Cinta Ghinan Untuk SSG"

Back To Top