Annisa Pramuditha, Siswi SMAN 1 Mande, Peraih Juara 3 Lomba Cerpen Se-Cianjur dan Sukabumi

BACA JUGA :

DENIKURNIA.COM – Dalam merayakan hari kelahirannya, Harian Umum Cianjur Ekspres, yang beredar di Cianjur dan Sukabumi, menyelenggarakan berbagai event, salah satunya lomba penulisan Cerpen ( cerita pendek ), yang diikuti pelajar SMP, SMA, SMK, dan mahasiswa se-Cianjur dan Sukabumi. Atensi para pelajar terhadap lomba ini bagus, terbukti dengan banyaknya karya cerpen yang masuk ke panitia.

SMA Negeri 1 Mande, sebagai salah satu sekolah yang berusaha mengangkat citranya dengan berbagai prestasi, ikut juga “mengirimkan” wakil untuk mengikuti lomba cerpen ini. Tercatat, Annisa Pramuditha, siswi kelas X-4, selama seminggu ini berusaha keras menulis sebuah cerpen yang bertema hari ibu. Pengiriman hasil karya cerpen ini melalui email Cianjur Ekspres.

Bertepatan dengan hari Ibu, 22 Desember, pengumuman hasil lomba oleh redaksi Cianjur Ekspres dipublikasikan melalui harian tersebut. Dari sekian peserta yang mengikuti lomba ini, keluarlah 3 pemenang, yaitu :
Juara 1                 : “ Mujahidah Kehidupan” ( Karya Santi Sumiati )
Juara 2                 : “ Hadiah Terakhir” ( Karya Nabella Dian Ginanjar )
Juara 3                 : “ Kursi Roda Untuk Ibuku” ( Karya Annisa Pramuditha, SMAN 1 Mande )

Selamat untuk para juara!

Catatan kecil

Sahabat, dari informasi di atas, setidaknya kita bisa mengambil pelajaran, bahwa kita belajar di sebuah sekolah, sebenarnya bukan sekolah itu yang menjadikan kita bergengsi. Kitanya yang menjadikan diri kita bergengsi dengan prestasi atau tidak. Sekolah yang kurang elit, ada di kampung, misalnya, tapi ketika kita benar-benar menggali ilmu dan berusaha untuk mengukir prestasi, insya Allah diri kita akan “bergengsi” dengan prestasi. Bisa?

Salam,

Denikurnia.com 
Termasuk Kategori : Siswa Berprestasi
1 Komentar untuk "Annisa Pramuditha, Siswi SMAN 1 Mande, Peraih Juara 3 Lomba Cerpen Se-Cianjur dan Sukabumi"

Selamat buat Annisa teruslah berkarya :-)

Back To Top