Catatan Kecil Reuni Alumni Trisakti Baturaja di Pantai Carita

BACA JUGA :


DENIKURNIA.COM - Selalu ada ruang untuk mengadu, selalu ada tempat untuk meminta. Ruang dan tempat itu, berupa hamparan sajalPantesyang terhampar di malam sunyi, menjadi saksi keinginan untuk bersua sahabat, teman,ataupun siapapun yang pernah mengisi kehidupan masa lalu. Sebuah doa terucap, kepada yang Maha mengatur segalanya.

Dan, izin Allah tiba jua. Sebuah helatan silaturahmi dengan tajuk, " Reuni Alumni Jabotabek SMEA Trisakti Baturaja Sumatera Selatan" terlaksana juga. Sebanyak 15 alumni plus keluarganya ( total sekitar 51 orang) berkumpul di Pantai Carita Banten, 26-27 Desember lalu.

Acara temu kangen ini sangat berharga,mengingat 20 tahun tidak berjumpa. Admin denikurnia.com berbahagia juga bisa menjadi bagian dari derap kebahagiaan bersama ini. Yang paling membahagiakan tentunya ketika menyaksikan semua peserta reuni tampak senang, penuh keakraban, dan suasana kekeluargaan yang begitu kental.

Setelah hampir semua peserta beribadah-ria di pantai sampai matahari terbenam, suasana kekompakan tampak ketika ibu-ibu,eh...atau tante-tante atau....ya gadis-gadis angkatan 95 deh, masak bersama untuk acara !alam harinya. Sementara kaum adam menyibukkan diri dengan lesehan di halaman  villa yang disewa. Diselingi obrolan ringan, nyanyi-nyanyi, ada juga yang tertidur. Malam harinya hingga tengah malam, acara kangen-kangenan berupa diskusi dan perkenalan semua anggota keluarga masing-masing alumni. Acara lanjutannya,bakar ikan dan daging.

SUATU PAGI DAN SIANG DI CARITA BEACH...
Di pagi hari,kaum lelaki beradu ketangkasan mengorek si kulit bundar, hingga waktu lomba tiba. Lomba? Ya untuk menghangatkan suasana, digelar aneka Lomba untuk anak, ibu-ibu, dan tentu bapak-bapaknya juga. Meriah, menyenangkan. Bagi bapak-bapak,game-nya adrenalin banget. Pantes, desainernya anggota resimen mahasiswa Jayakarta. Full adrenalin, kata alumni dari Lampung.

Khotimah alias penutup
Semoga perjalanan ke pantai Carita ini menjadi salah satu pintu terbukanya hikmah, menjadi sarana untuk menyelami ayat-ayat kauniyah yang terhampar luas di alam ini, dan tentu berharap mendapat ridho Allah swt. Amiin...

Galeri foto Reuni Alumni Trisakti 95



Termasuk Kategori : Cerita Hikmah
0 Komentar untuk "Catatan Kecil Reuni Alumni Trisakti Baturaja di Pantai Carita"

Back To Top