Membongkar Bahaya Hizbut Tahrir

BACA JUGA :

DENIKURNIA.COM - Membongkar Bahaya Hizbut Tahrir, tulisan Akhi Hisyam Waliyyudin, di Grup FB "Arsip Kajian Tsaqafah". Silakan baca sampai akhir....dan nanti insya Alloh sahabat bisa menyimpulkan sendiri.
 

Membongkar Bahaya Hizbut Tahrir
=========================
Hisyam Waliyyudin
Sebelumnya sy -yg masih terdaftar dan aktif sebagai anggota Hizbut Tahrir Indonesia ini- mohon maaf kepada sahabat-sahabat sesama aktifis Hizbut Tahrir, karena sy membocorkan 'rahasia' ini ke publik.
Sebenarnya mungkin telah banyak yg menjelaskan tentang bahaya HT, tapi itu dari orang-orang luar yg sebenarnya tak faham tentang HT, atau paling banter dari mantan sybb HT yg baru sebentar mengkaji kitab-kitab HT nya. Berbeda dgn sy, yg kini masih aktif di HT dan telah ±20 tahun mengikuti kajian intensif di HT. Sy ingin memaparkan bahaya dari Hizbut Tahrir.
Berikut sedikitnya ada 10 bahaya nyata dari HT itu:
  1. HT ingin menjadikan aqidah Islam sebagai asas dalam kehidupan masyarakat dan negara. Ini jelas sangat berbahaya bagi mereka yg tidak ridla aqidah yg benar ini menjadi pondasi kehidupan manusia.
  2. HT ingin menjadikan hukum-hukum Syariat Allah SWT yg Maha Adil sebagai satu-satunya aturan yg diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara. Ini jelas sangat berbahaya bagi mereka yang tak pernah mau diatur oleh aturan-aturan dari Sang Maha Pengatur, yakni Allah SWT. Bagi mereka yg masih menginginkan aturan-aturan thogut, atau buatan mereka sendiri sehingga bisa menjaga berbagai kepentingan-kepentingan mereka, jelas perjuangan HT sangat berbahaya.
  3. HT ingin mewujudkan masyarakat yg memiliki peradaban yg mulia dan maju seperti yg dulu pernah dibangun oleh Rasulullah dan generasi berikutnya. Yg bukan saja maju dari sisi ilmu pengetahuan, teknologi, dan perekonomian tapi juga tetap terjaga kemuliaan moral, kemanusiaan dan keimanannya terhadap Dzat Yang Maha Mengatur alam semesta ini. Ini pun jelas sangat membahayakan mereka yg sangat mngagungkan peradaban Barat yg kosong dari nilai-nilai keimanan dan moral, serta telah gagal menjaga nilai-nilai kemanusiaan.
  4. HT ingin melanjutkan misi yg dibawa oleh Rasulullah SAW yaitu 'liyudzhirohu ala diini kullih' untuk memenangkan Islam atas agama, ideologi, dan pemikiran yg lainnya. Jelas ini pun membahayakan mereka para penganut ideologi selain Islam, para penganut kapitalisme, sosialisme, sekularisme, liberalisme, demokrasi dan isme2 lainnya. Meski sebetulnya bila Islam diterapkan, justru akan menjamin kebebasan beragama, selama agama tersebut pun tidak mengusik dan mengganggu Islam dan kaum muslimin.
  5. HT ingin membebaskan negeri-negeri kaum muslimin dari cengkraman dan pengaruh negara-negara kapitalis yg terus mngeruk kekayaan negeri-negeri kaum muslimin. Maka ini pun berbahaya bagi negara-negara penjajah, serta para antek-anteknya di negeri-negeri kaum muslimin yg melayani kepentingan penjajah.
  6. HT ingin membangun negara adidaya dan adikuasa baru bernama Khilafah Islamiyah. Ini benar-benar membahayakan negara superpower yg ada hari ini, dan mereka yg begitu memuja Amerika, serta telah silau oleh 'kehebatan' negara-negara Barat.
  7. HT ingin melenyapkan negara Israel yg telah berdiri di atas darah dan tanah kaum muslimin. Maka ini pun berbahaya bagi para zionis dan antek-anteknya.
  8. HT ingin mengembalikan pengelolaan sumber daya alam di negeri-negeri kaum muslimin sesuai hukum Syariah, yg diantaranya menetapkan bhw kekayaan milik negara dan umum tidak bisa dikelola dan dikuasai oleh pihak swasta apalagi swasta asing. Ini pun jelas mengancam dan membahayakan mereka yg selama ini menguasai berbagai SDA negeri ini, seperti hutan dan berbagai pertambangan, serta mereka yg memiliki saham di perusahaan-perusahaan kapitalis asing dalam mengeruk SDA negeri ini.
  9. HT ingin menyatukan negeri-negeri muslimin dan mendobrak sekat-sekat negara bangsa dengan nasionalisme nya yg telah memecahbelah kaum muslimin. Ini pun membahayakan mereka para pemuja nasionalisme, dan mereka yg selama ini diuntungkan dengan adanya perpecahan negeri-negeri kaum muslimin.
  10. HT ingin membentuk generasi yg tangguh yg berkarater pejuang seperti generasi muslimin terdahulu di masa shahabat, kholifah Umar bin Abdul Aziz, Muhammad al-fatih dan lain-lainnya. Ini pun jelas membahayakan mereka yg tetap menginginkan generasi kaum muslimin ini menjadi generasi pecundang dan pembebek, yakni generasi alay dan cabe-cabean.

Jadi jelaslah #‎bagi_siapa_sebenarnya_bahaya_HT itu.
Silahkan sebarkan jika dianggap bermanfaat, agar orang-orang memahami bahaya Hizbut Tahrir dan tidak menyesal bila terjerumus ke dalamnya.
Termasuk Kategori : Dunia Muslim
0 Komentar untuk "Membongkar Bahaya Hizbut Tahrir"

Back To Top