Twitter Pilih Kasih?

BACA JUGA :


DENIKURNIA.COM- Para pengguna Twitter, sekaligus simpatisan Hamas, Kelompok pejuang Palestina, siap-siap kecewa. Perlakuan tidak adil Twitter terhadap Hamas, menimbulkan protes keras kelompok pejuang ini.

Hari Jum'at (1/4/2016) ini, seperti dilaporkan situs voa-islam.com, Hamas mengecam Twitter, setelah raksasa media sosial ini diduga menutup sejumlah akun mereka.

Sayap militer kelompok Hamas, Brigade Izzuddin Al-Qassam, mengatakan akun Twitter berbahasa Inggris dan Arab mereka telah ditutup untuk ketiga kalinya dalam dua pekan. Salah satu akun yang ditutup memiliki lebih dari 140.000 pengikut.

Hamas ditetapkan sebagai organisasi teroris oleh Uni Eropa dan banyak negara Barat. Padahal, bila dengan fikiran waras, mereka hanyalah membela negara dan agama, dari kedholiman Israel laknatullah.

Al-Qassam menuduh Twitter menunjukkan sebuah "Bias jelas untuk pendudukan Israel di mana mereka harus (mengadopsi) posisi netral terhadap kedua belah pihak."

Dikatakan bahwa para pejabat Israel diizinkan untuk mendorong "rasisme, ekstremisme dan terorisme" di situs tersebut, dan meminta perusahaan untuk membuka kembali akun mereka.

Hamas, bersama dengan para pejuang Palestina lainnya di Gaza, telah tiga kali berperang dengan Israel sejak 2008.

Selama konflik terbaru tersebut, pada tahun 2014, Twitter telah menutup sebagian besar akun Hamas.

(Sumber : m.voa-islam.com)

posted from Bloggeroid

Termasuk Kategori : Palestina
0 Komentar untuk "Twitter Pilih Kasih?"

Back To Top