Anak Sekarang Masih Sekolah Mintanya Mobil Picanto?

BACA JUGA :


Ini pengalaman saya ketika komunikasi dengan anak sy ketika saya bertugas diluar kota :

Ayah : Aswb nak,gimana kabarnya dirumah?

Anak : waalaikum salama ayah, Alhamdulillah disini baik-baik semua.

Ayah : In sya Alloh ayah pulang minggu besok, ade mau oleh –oleh apa ?

Anak : ade kan mau masuk sekolah lagi, ade Cuma mau minta PICANTO aja yah..

Ayah : wadduh de..,ade belum saatnya pake picanto,belum cukup umur de

Anak : kok..belum cukup umur sih yah?, temen temen ade pada pake picanto semua,bahkan ada yang pake inova,karimun,escudo,livina juga.

Ayah : (anak sekarang ko bisa2nya masih sekolah dah minta mobil).

Ayah : Nak..kamu masih sekolah ga boleh pake mobil,mau itu picanto,inova,dan lainnya.meskipun ayah sanggup belikan tapi ga bakal ayah kasih kalau kamu belum cukup umur.ayah sayang sama kamu nak..bukan berarti pelit dan ga bisa beliin kamu mobil,sebelum kamu cukup umur.

Anak : ????
Anak : (ini maksudnya apa ya ayah?), perasaan siapa juga yang minta mobil??
Anak : (owh…aku ngerti sekarang…)
Anak : Ayah aku itu ga minta dibeliin mobil ..tapi minta dibeliin kerudung PICANTO RABBANI, buat seragam ke sekolah Ayah…., ahh..ayah mah KUDET siihh..,masa ga tau kerudung anak sekolah jaman sekarang..sering cek disini deh yah www.rabbani.co.id , semua kerudung favorit anak sekolah ada disana. biar ayah ga KUDET.. lagi

Ayah : (Narik nafas dalem dalem)..ooohhh… kirain mobil..namanya sama sih PICANTO sampai ayah kaget 
Ayah : eh..tunggu nak apalagi tuh KUDET ?, ayah ga ngerti.

Anak : KUDET itu KUrang Update ayaaah…

Ayah : (GUbrak…KAGET)

posted from Bloggeroid

0 Komentar untuk "Anak Sekarang Masih Sekolah Mintanya Mobil Picanto?"

Back To Top