Dicari, Pemuda yang Masih Peduli!

BACA JUGA :


Sebenarnya saya berusaha untuk tidak ingin menulis soal terkait ini, namun semakin saya menahan dada saya kian sesak. Biarlah tulisan ini di bilang apa, tapi yang jelas saya sudah beruaha mengungkapkan apa yang saat ini saya rasakan.

Sungguh betapa prihatinnya saya melihat umat islam yang nyata di adu domba oleh ummat yang membenci islam, saya tidak menyebutkan siapa mereka.

Salah satu target mereka ialah menghancurkan pemuda-pemuda muslim

Kita lihat saat ini, saya amat prihatin manakala seorang pemuda di tanya tentang perkembangan ummat islam dan jawabannya tidak tahu.

Batin saya menjerit kenapa mereka tidak peduli! Bahkan mungkin banyak dari mereka yang tidak mendoakan saudara-saudara muslim yang saat ini keadaannya sangat memprihatinkan.

Pikiran pemuda-pemuda saat ini hanya mementingkan kesenangan pribadi tidak mau tau bagaimana kondisi saudaranya.

Adapun ketika mereka mulai prihatin, di saat itu mereka mendapatkan berita yang salah terhadap islam, salahnya mereka mendapat informasi hanya sekedar informasi tanpa mau cek and ricek al hasil mereka dapat info yang tidak-tidak terkait islam

Duhai... Mana jiwa pemuda islam saat ini?mana jiwa pemuda yang merindukan syurga? Dimana mereka?

Saat ini adu domba sangat nyata, sehingga permusuhan antar sesama muslim semakin nyata.

Beberapa hari yang lalu pernah saya posting tulisan yang membahas tentang akhir zaman. namun ada saja respon yang kurang mengenakkan. Padahal apa salahnya? Bukankah itu sebagai pengingat kita?

Aahh... Dari komentarnya saja saya sudah mengakui bahwasanya tekhusus untuk saya, saya masih cinta dan terlenakkan dunia dan takut mati.

Ada apa ini? Sungguh dada sangat sesak manakala kita tau kebenaran tapi tidak bisa mengungkapkan karena fitnah dan adu domba terhadap islam kian merajalela.

Saya sadari ada sebagian pemuda yang peduli tapi hanya sebagian dan mungkin dapat di hitung.


Perlu di catat baik-baik!

Saat ini saya mencari sosok pemuda yang berani menegakkan kebenaran! Yang berani mengajak kepada kebaikan! Yang hatinya selalu terpaut dengan Al-Quran dan hadis! yang bicaranya membuat dada tergugah ! yang tulisannya membuat ingat kepada yang Maha Hebat ! yang merindukan mati syahid ! yang jiwanya sudah menembus langit ! Dan yang mau berkorban untuk umat!

Tapi sayang... Pemuda itu tidak saya temukan di sini... :'(

Sosok itu masih dalam mimpi.

Arrggh tidak tidak, pemuda itu ternyata ada di depan mata, pemuda itu adalah kita.


Kita yang mau berkorban untuk ummat, kita yang peduli dengan nasib saudara muslim yang di dzalimi oleh para penghianat dan kita yang siap berjihad.

Teman... Saatnya kita bangun dari mimpi yang melenakan.

Mereka menunggu kita!

Khansa
Bumi Allah 2016.

posted from Bloggeroid

Termasuk Kategori : Dunia Muslim
0 Komentar untuk "Dicari, Pemuda yang Masih Peduli!"

Back To Top