Allepo Membutuhkan Kepedulian Kita

BACA JUGA :


Jika Anda Muslim, maka ingatlah, seorang muslim adalah #saudara bagi #muslim lainnya. Saudara bukan sekedar dalam kata, tapi saudara dalam artian yang sebenarnya.

Yang kita tidak akan pernah ridho jika ada yang melukai saudara kita. Yang akan mendidih darah kita mendengar saudara muslimah kita diperkosa.

Yang kita akan marah semarah-marahnya melihat anak anak saudara kita terluka atau bahkan syahid terkena ledakan bom... Ya Allah... Ya Allah... Sungguh kami bersedih, kami marah, melihat saudara-saudara kami dibantai di #Aleppo.

Wahai kaum muslimin, ingatlah, ingatlah SAUDARA kalian di Aleppo, jadikan mereka ada dalam setiap doa dan sujud kalian. Dimanapun kalian berada, apapun yang kalian lakukan, tetap ingatlah saudara kalian di Aleppo!

Wahai para pemimpin negeri negeri kaum #muslimin. Jadilah kalian seperti laki-laki. Kirimlah pasukan militer kalian yang gagah berani untuk melindungi Aleppo. Ingatlah di hari perhitungan kelak, setiap pemimpin akan dihisab atas apa yang dia pimpin. Maka takutlah kepada Allah!

Ya Allah, segera turunkanlah pertolonganMu dengan segera tegaknya Daulah Khilafah Rasyidah, yang akan melindungi saudara-saudara kami dan juga setiap makhluk di muka bumi ini. Aamiin.

@hizbuttahririd
Termasuk Kategori : Dunia Muslim
0 Komentar untuk "Allepo Membutuhkan Kepedulian Kita"

Back To Top