(Menjelang Kejatuhan) Allepo, Kuburan dari Suriah

BACA JUGA :

Dunia menyaksikan penghancuran Aleppo dengan cara yang begitu mengerikan. Puluhan ribu laki-laki, perempuan, dan anak-anak muslim berharap pada belas kasihan dari Tentara Suriah dan sekutunya yang haus darah.

Observatorium Suriah Untuk HAM mengatakan lebih dari 50.000 orang dari sekitar seperempat juta penduduk kota itu telah mengungsi akibat serangan terhadap wilayah Aleppo Timur yang dikuasai para pejuang. Namun, sekarang mereka sedang dibombardir dengan senjata terburuk yang pernah dikembangkan manusia.

Warga Aleppo Timur juga telah melaporkan penggunaan amunisi bom cluster – bom yang berisi ratusan bom-bom kecil yang meledak dan terbakar di wilayah yang luas, sehingga membakar seluruh lingkungan yang dibom.

Kelompok bantuan memperkirakan hanya terdapat 35 dokter yang tersisa di Aleppo Timur – satu orang untuk setiap 7.143 orang, dengan asumsi penduduknya berjumlah 250.000 orang.

Diamnya para penguasa muslim membuat dada ini sangat menyesakkan. Mereka tidak peduli atas darah yang telah mengalir di tanah Suriah. Mereka telah menyaksikan orang-orang yang dibantai, anak-anak yang tidak bersalah dirampok dan kaum wanita yang mengubur anggota keluarga mereka.

Di mana para penguasa Yordania, Arab Saudi dan Turki atas terjadinya pembantaian ini? Di mana tentara mereka yang akan membebaskan umat Islam yang mengatakan bahwa Tuhan mereka adalah Allah Azza wa Jalla? Apakah dunia Muslim tuli, bodoh dan buta terhadap jeritan mereka?

Aleppo, Suriah dan seluruh dunia Muslim menanti kembalinya Khilafah Rasyidah yang akan membebaskan  tanah tanah itu dan melindungi semua orang. Khilafah tidak bersikap pengecut, dan khianat seperti para penguasa dunia Islam saat ini.

Mari berdoa untuk saudara kita. Bantu mereka dengan segenap kemampuanmu. Dorong penguasa muslim untuk bertindak. Dan berjanjilah untuk teguh dalam perjuangan mengembalikan #Khilafah yang telah Allah janjikan ini.

@hizbuttahririd

#Khilafah2Aleppo 
#SaveAleppo 
#Aleppo 
#IslamRahmatanLilAlamin
Termasuk Kategori : Dunia Muslim
0 Komentar untuk "(Menjelang Kejatuhan) Allepo, Kuburan dari Suriah"

Back To Top