Dua Rindu

BACA JUGA :



Wahai robb, terima kasih engkau telah ciptakan Ramadhan untuk kerinduan kami. Menitahkan puasa agar seluruh rambut, darah, daging, sel tubuh kami merayakan kerinduan. Agar hawa nafsu kami padam panasnya kerena rindu, walau apinya masih ada. Agar akal kami tunduk dalam pembakaran dari keliaran cita cita kepada selainMu. Agar jiwa kami tenang dalam pengaturanMu, Agar hati kami bersih bersih dari segala bentuk noda.

Wahai Robb, terima kasih engkau turunkan kalimatullah kepada kami. Menjadi penunjuk jalan kepada kami. Sehingga kami terbebas dari kalimat selainMU,  tidak terkelabui dengan rayuan, citra, alunan, bisikan, hasutan yang menggelincirkan dari jalanMU

KalimatMU menjadi mata air kesegaran bagi hati kami. Mulut rindu kami basah dalam membaca surat dariMU. Akal pikiran kami mengembara dalam semesta kebesaran juz-juzMU. Siang malam kerinduan kami terobati dalam wirid kata-kataMU. Setiap huruf rahasiaMu membimbing kami dalam keyakinan akan kebenaranMU. 

 الحق من ربك فلا تكونن من الممترين

Kokohkan  Alquran menjadi imam dalam hidup kami, memperjalankan kerinduan diatas kebenaranMU, dan mengalirkan rasa rindu itu dalam kelemahlembutan, kasih sayang, kebaikan, keindahan, kebersamaan dan persaudaraan kepada siapapun makhluk ciptaanMU.

Walau di kanan kiri kami puasa dan alquran memohon bersama kami. Hanya PertolonganMu yang kami damba,  tolonglah kami dari kuasa keburukan dan belenggu dosa-dosa kami.

@harisanusi, 1438
Termasuk Kategori : Cerita Kang Deni, Ibadah
0 Komentar untuk "Dua Rindu"

Back To Top